Berita

RSUD Blambangan dapat Penghargaan Pelayanan Terbaik
06-03-2017 | Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan.

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pemerintah Daerah Banyuwangi menerima penghargaan pelayanan publik terbaik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 3 satuan perangkat kerja daerah (SKPD), yakni RSUD Blambangan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi.

Prestasi itu didapatkan ketiganya terkait penilaian atas kepuasan pelanggan atau masyarakat atas pelayanan yang diberikan.

Kepada TIMES Indonesia, Direktur RSUD Blambangan dr Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pejabat struktural dan semua pelaksana fungsional seperti dokter umum, dokter spesialis, perawat, bidan, apoteker, analis, ahli gizi dan seluruh karyawan RSUD Blambangan.

“Berkat kerja keras serta kekompakan kita semua selama ini, maka akhirnya kita mendapat apresiasi dari Kementrian PAN-RB sebagai RSUD dengan pelayanan publik yang baik di tingkat nasional. Penghargaan ini sebenarnya untuk semua karyawan RSUD Blambangan, saya hanya mewakili saja dalam menerima penghargaan tersebut,” kata dr Taufik, Jum’at (3/3/2017).

Penghargaan sendiri diterimanya langsung dari Menteri PAN-RB Asman Abnur di kantor Kementerian PAN-RB di Jakarta, Kamis (2/3/2017). dr Taufik berharap pihaknya dapat mempertahankan dan memberikan yang terbaik untuk pasien yang berobat ke RSUD Blambangan.

“Seluruh karyawan jangan terlena dengan penghargaan ini, ingat selalu motto kita yakni ‘pelayanan hari ini harus lebih baik dari pelayanan kemarin’. Itu artinya kita dituntut untuk selalu berbenah diri,” kata dr Taufik lagi.(*)

Pewarta
: Ahmad Su'udi
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Ahmad Sukmana
Sumber
: TIMES Indonesia

Ruang Berita

Tahun ini RSUD Blambangan Banyuwangi sia....
Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan.
Peningkatan akreditasi ini akan berdampak positif bagi program wisata yang sedang dibangun Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Merdeka.com, Banyuwangi - Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, terus be ....
Inovasi RSUD Blambangan - Luncurkan Kart....
Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan.
AKSES mendapatkan layanan kesehatan di RSUD Blambangan kini semakin mudah. Semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan layanan ini dengan cepat dan mudah. Ini setelah rumah sakit milik pemerintah itu meluncurkan kartu berslogan beba ....